Sasar kampus bhabinkamtibmas Berua sambangi dan edukasi protokol kesehatan.

MAKASSAR – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dilingkungan mahasiswa Stifa bhabinkamtibmas Berua sambangi dan melakukan edukasi protokol kesehatan (05/10/2020).

Menghimbau kepada pihak kampus agar betul-betul mendisiplinkan mahasiswanya dalam mengikuti protokol kesehatan sebelum memasuki lengkungan kampus guna meminimalisir penyebaran virus Covid 19.

Aipda Made Yasa bhabinkamtibmas Berua menuturkan bahwa kami tidak ingin wilayah kelurahan Berua menjadi kelaster baru penyebaran virus Covid 19.

Sehingga kami akan sambangi semua aktifitas baik masyarakat maupun mahasiswa di wilayah kelurahan Berua yang sifatnya melibatkan orang banyak seperti kantor – kantor maupun kampus – kampus yang ada di wilayah kelurahan Berua dan kami lakukan edukasi protokol kesehatan.

Kanit binmas polsek Biringkanaya Iptu Harisa dikonfirmasi menuturkan bahwa kegiatan edukasi protokol kesehatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Berua di kampus Stifa makassar bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di lingkungan kampus Stifa Makassar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*