Sat Lantas Polrestabes Makassar Melakukan Pemeriksaan Dan Sosialisasi Covid 19

Makassar- Jajaran Lantas Polrestabes Makassar melaksanakan pemeriksaan kendaraan roda 4 maupaun roda 6 atau kebih yang melintas di perlimaan Bandara Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar,Kamis (14/05/2020).

Pemeriksaan kendaraan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polrestabes Makassar selaku Ka Pos Pam Ketupat Covid 19 Perlimaan Bandara AKP Hartati.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus menjelaskan bahwa tertib berlalu lintas juga harus menjadi perhatian walaupun saat ini semua tengah diperhadapkan oleh pandemic covid 19. Untuk itu Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar bersama dinas perhubungan Kota Makassar yang terlibat dalam pengamanan Ops Ketupat 2020 selalu siap untuk terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keamanan bersama dalam berkendara.

“Selain melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan maupun angkutan barang dan memberikan himbauan tertib berlalu lintas serta sosialisasi pengguna masker. Kami juga menyampaikan himbauan Pemerintah untuk tidak mudik”, Ujar Kasubbag Humas .

Terapkan sosial distancing, jaga diri anda, mari kita tertib berlalu – lintas, Kita jaga keselamatan diri dan orang lain, selalu menggunakan helm dan masker jika berkendara. “saya rasa ini penting untuk dilakukan dengan hal sederhana seperti ini kita saling meyelamatkan satu sama lain”,pungkasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.