Sehari, Polsek Kandat Bekuk Pelaku Curanmor 

BA¦Dalam kurun waktu sehari, Tim Reskrim Polsek Kandat dan Buser Satreskrim Polres Kediri berhasil membekuk pelaku pencurian sepeda motor, Selasa (3/10/2017). Pelaku itu ialah Kukuh Bakti Winarko (33) warga Kelurahan Manisrenggo Kecamatan Kota Kediri.

Pelaku diamankan setelah pihak petugas Polsek Kandat menerima laporan dari Hartoyo (55) warga Dusun Sumoroto Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Senin (2/10/2017).

“Tim gabungan itu melakukan penyelidikan dan akhirnya pelaku berhasil diamankan,” tutur Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Mukhlason.

Pelaku mencuri sepeda motor Honda Vario warna putih dengan Nopol AG 5839 JB. Pelaku mencuri sepeda motor di rumah korban yang pada saat itu dalam keadaan sepi.

“Seminggu sebelumnya pelaku ini sempat melakukan percobaan pencurian sepeda motor di rumah korban. Namun pelaku Kepergok dan hanya berhasil membawa kunci sepeda motor,” ungkap Kasubbag Humas.

Dijelaskan Kasubbag Humas, saat ini pelaku masih dimintai keterangan oleh petugas Polsek Kandat. Pelaku dimintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.