Seorang Pemuda Gedangsewu Bunuh Diri

BA¦Diduga ada masalah, seorang pemuda asal Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, mengakhiri hidupnya bunuh diri dengan cara gantung diri, Kamis (26/10/2017). Pria yang bunuh diri di rumahnya itu ialah Ragil Putra Kurniawan (19).‎ Saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan anggota Polsek Pare.

Kapolsek Pare AKP Mustakim melalui Kasi Humas Aiptu Lilis Budiarti menuturkan peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Suci Kurniawati (28), kakak korban. Saksi sepulang menjemput anaknya itu pulang ke rumah melihat korban menggantung di tiang blandar dapur.

Spontan, saksi berteriak histeris dan terdengar warga sekitar. Warga yang datang langsung datang. “Saat kami datang korban sudah di turunkan. Dan dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Kediri serta dokter Puskesmas. tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan,” tutur Kasi Humas.

Dijelaskan Kasi Humas, saat ini pihak masih melakukan pendalaman motif bunuh diri yang dilakukan korban. Karena dari keterangan keluarga sebelumnya korban tidak ada permasalan di keluarga.” Barang bukti tali tampar warna hijau kami amankan. Sementara itu kami masih melakukan penyelidikan kasus bunuh diri ini,” jelas Kasi Humas.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*