Seorang Pengendara Kaget Lihat 7 Pemuda Punk Jalanan Keroyok Polisi

Bidaknet.com,  Makassar ———— Tugas dan tanggung jawab yang di amanahkan oleh rakyat kepada institusi Kepolisian Republik Indonesia menjadi prioritas catatan Kebajikan tersendiri dalam aktivitas internal personil dalam berevolusi mental kepribadiannya.

Aneh tapi nyata dan tetap rendah hati untuk berpikir positif menjadi kunci saling mengasihi satu sama lain. Fakta kamera media mengamati bagaimana Aiptu Palaweri memberikan perhatian kepada sekelompok pemuda PUNK JALANAN dengan penampilan Rocker. (Minggu, 11/10/2020), Pagi.

Sekelompok Pemuda Punk tersebut tak sadar ternyata di panggil oleh Si Bapak Polisi tersebut. Secara akal sehat penuh retorika bumbu persepsi, ternyata rejeki pun bisa di peroleh oleh mereka secara halal.

“Kami hanya peduli, saya melihat mereka tadi..jauh berjalan kaki. Alhamdulillah tadi saya dapat nasi dus untuk pengamanan demo. Tapi entah hati saya ingin memberikan kepada mereka. Masker juga ada lebih…mereka juga dapat”, ucapan tulus bukan untuk pencitraan oleh Aiptu Palaweri Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Polrestabes Makassar.

“Saya juga kaget, karena saya memang naik motor. Terus lihat pak Polisi itu dikelilingi anak punk jalanan….rockerlah. Saya hanya pikiran positif sajalah. Pikirnya dikeroyok…eh ternyata pak polisi itu bagi nasi sama masker…Saya juga di kasih sama itu bapak polisi…..Mudah-mudahan semua Polisi begitu semua…peduli….”, tutur seorang pengendara motor yang melintas dan bisa jadi saksi atas fakta tersebut.