Seorang Warga Ngadiluwih Ditemukan Tewas Dengan Posisi Tertelungkup 

BA¦Warga perumahan Green Recidence Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri mendadak gempar, Jumat (21/12/2018).

Cristian Wijayanto (31) karyawan Sony Shoting ditemukan tewas oleh orangtuanya di dalam kamar dengan posisi tertelungkup.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga melapor ke pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP Shokhib Dimyati melalui Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi menuturkan awal pemula penemuan mayat itu.

Awalnya, Mujianto (59) orang tua korban, curiga dengan Cristian. Karena Mujianto menghubungi korban melalui ponsel dan di chatting melalui whatsApp tidak ada jawaban dari korban.

“Saat saksi datang kondisi pintu rumah tidak terkunci. Pada saat saksi masuk ke rumah korban sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di lantai kamar dekat kamar tidurnya,” tutur Kasi Humas.

Dari hasil keterangan beberapa saksi lainnya. Korban pulang dari tempat kerjanya di Sony Shooting sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Korban yang mempunyai penyakit asma itu diduga meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya itu kambuh.

“Dari keterangan keluarga korban, korban ini mempunyai penyakit asma. Kami juga menemukan obat asma milik korban,” terang Kasi Humas.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan di tubuh korban yang dilakukan petugas identifikasi Polres Kediri dan dokter puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda – tanda luka akibat penganiayaan di tubuh korban.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.