Silaturahmi Kapolsek Bontoala dengan Tim Pemenangan Paslon No.Urut 1 dan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Makassar – Demi menciptakan Pilwalikota Makassar aman dan damai Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay , pada hari Selasa tanggal 17 November 2020 pukul 14.20 wita bertempat di Jl.G. Latimojong Lr.95 Kel. Gaddong Kec. Bontoala melakukan Silaturahmi yang didampingi oleh Iptu Paharuddin (Kanit Intelkam Polsek Bontoala) dengan Ketua Korcam Bontoala Paslon No.Urut 1 Bpk. Anzar Makkuasa, SH.MH yang dihadiri 15 orang.

Dalam giat silatutahmi tersebut turut hadir antara lain Aiptu Parawangsa (Kasikum Polsek Bontoala), Ust. Makmur (Tokoh Agama Kel.Gaddong), Ibu Rabiah (RT Kel.Gaddong), Ibu Ratna (RT Kel.Gaddong), Ibu Farida (RT Kel.Gaddong) dan Bpk. Muh. Nur (RT Kel.Gaddong)Tim pendukung Paslon Adama.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bontoala Berikan sambutan serta menyampaikan harapannya yakni, “Kedatangan kami untuk bersinergi dalam hal bersama-sama mengsukseskan Pilwalikota Makassar berjalan aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Bontoala.” Ucap Kapolsek.

“Alhamdulillah sampai saat ini Wilkum Bontoala masih aman terkendali. Kami minta supaya di dalam mengawal Paslon Adama, sy berharap bisa mengedukasi pendukungnya agar dalam setiap kegiatan tetap mengedepankan Protokol kesehatan karena kita masih dalam status Covid-19.” Tambahnya.

Meyakinkan kepada warga untuk datang ke TPS, kami aparat kepolisian memberikan jaminan keamanan bahwa di Wilayah Bontoala aman pada saat pemungutan suara nanti.

Kemudian Sambutan Bpk.Ansar Makkuasa.Sh.Mh mengucapkan, “Terima kasih kepada Kapolsek Bontoala bersama anggotanya untuk datang ke tempat kami untuk memberi suport.” Ucapnya.

“Kami Tim Pendukung Paslon Adama siap bersinergi dengan Kepolisian untuk mengamankan Pilwalikota Makassar.
Untuk debat tahap ke 2 di Jakarta, kami belum ada jadwal untuk menghadiri kegiatan debat kandidat.” Tambahnya.

“Dan dalam kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dengan menghasilkan kesepakatan dan komitmen bersama untuk mensukseskan Pilwalikota Makassar yang sejuk aman dan damai.” Tutup Kapolsek.