Silaturahmi Kapolsek Bontoala dengan Tim Pemenangan Paslon No.Urut 3 Guna Ciptakan Pilkada Aman Dan Damai

Makassar – Berbagai Upaya yang dilakukan oleh Polri Dalam menciptakan pilwalikota Makassar ini aman dan damai.

Seperti halnya hari ini Dimana Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay yang didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Bontoala Iptu Paharuddi, bersilaturahmi dengan Korcam Dari tim pemenangan Paslon No urut 03 (Dilan), di jalan Tinumbu Lr. 135 C No.2 Kelurahan Bungaejaya Kecamatan Bontoala, Kamis (18/11/2020).

Dalam Sambutannya Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay mengatakan, Maksud tujuan kami datang ke sini menyangkut Pilwalikota Makassar Tahun 2020 yang mana kami berharap bersinergi dalam hal bersama-sama mensukseskan Pilwalikota Makassar berjalan aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Bontoala.

Mengedukasi masing-masing pendukung untuk bersama-sama ciptakan situasi yang kondusif Kami aparat kepolisian memberikan jaminan keamanan bahwa di wilayah Bontoala aman pada saat pemungutan suara nanti.Tetap bersinergi tidak ada saling ketersinggungan antar sesama pendukung Paslon.

Didalam pelaksanaan Pilwalikota Makassar sampai saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga kami meminta untuk menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan.

Mari kita bersama-sama membantu pemerintah untuk memulihkan perekonomian akibat dampak Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Bontoala Selama berjalan tahapan Pilkada, kami bangga kami melihat protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Kami ada bukan untuk sukses tetapi kami ada untuk bernilai.

Sambutan Lk.Hasrul (Sekertaris Ucok Community) Mengapresiasi pihak Kepolisian khususnya kepada Polsek Bontoala Polrestabes Makassar yang melakukan pendekatan-pendekatan agar menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kami bangga adanya hubungan Silaturahmi antara Polri dan Tim Pemenangan Paslon.

Sambutan Lk.Ucok (Ketua Ucok Community) Meminta kepada Binmas agar lebih aktif di memantau Wilayahnya khususnya di Jl.Kandea 3, Saya sudah mengingatkan Tim saya agar tidak terpengaruh terhadap isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan keamanan.Untuk di Jl. Kandea 3, saya meminta agar kalau bisa di pasang CCTV agar hal ini untuk mencegah terjadinya perkelahian kelompok.

Pulul 15.00 wita giat selesai dan kami menampung semua aspirasi yang sampaikan oleh Korcam dan tim sukses lainnya untuk menjadi bahan evaluasi kami sebagai yang beratnggung jawab terhadap keamanan wilayah di kecamatan Bontoala.” Tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*