Silaturahmi ke Polres Tulungagung, FKUB Siap Mendukung Kinerja Polri

BA¦Kapolres Tulungagung AKBP E.G. Pandia SIK, MM, MH, menerima kunjungan silaturahmi dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tulungagung di ruang Tri Brata Polres Tulungagung. Dalam kunjungan tersebut hadir pula Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) yaitu H. Efendi Aris dan 9 (sembilan) anggota pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) adalah untuk mempererat tali silaturahmi “Semoga kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kami dan Kapolres Tulungagung serta kami dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dengan sepenuh hati mendukung kinerja Polri dalam mewujudkan Tulungagung yang aman dan damai” pungkas H. Efendi Aris.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tulungagung menyampaikan bahwa peran serta para tokoh agama sangat dibutuhkan” Di Indonesia ada bermacam agama, kepercayaan, budaya dan adat istiadat sehingga peran serta para tokoh agama sangat dibutuhkan dalam memperkuat kerukunan bangsa” ujar AKBP E.G. Pandia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.