Sinergitas Tiga Pilar dan Mahasiswa KKN UIM Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bagi Masker

Makassar – Untuk mewujudkan partisipasi dan keikusertaan warga masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Tiga Pilar Kelurahan Tamalanrea Indah melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Tiga Pilar Kelurahan Tamalanrea Indah, Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Mahasiswa KKN Universitas Islam Makassar melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan bagi masker di Jalan Perintis Kemerdekaan 7 Tamalanrea Makassar, Sabtu (24/10/2020).

Bhabinkamtibmas Tamalanrea Indah Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Bripka Nurdin mengatakan, “Bahwa pelaksanaan himbauan protokol kesehatan tentang sosialisasi 3M dan pembagian masker rutin di lakukan agar masyarakat paham betul dan mau mengikuti aturan pemerintah dalam masa New Normal untuk penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.

“Menerapkan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker) merupakan cara paling ampuh mencegah penyebaran covid 19, kami tidak akan pernah bosan-bosan nya untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” Tutup Bripka Nurdin.