Siwas Polrestabes Makassar Kontrol Pos Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) Wilayah Polsek Tamalate

Makassar – Tim siwas Polrestabes Makassar  kontrol pos KRYD  yang sebelumnya pos ketupat di Jln Metro Tanjung Bunga Kel Tanjung Merdeka Kec Tamalate Kota Makassar. Selasa (02/06/2020).

Dalam kunjungan tersebut siwas Polrestabes Makassar dipimpin Iptu Abdullah MP selalu menekankan kepada personil pengamanan untuk selalu bertugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Dalam pelaksanaan tugas di pos ini saya mengharapkan personil pengamanan tetap eksis dalam bertugas  dan juga tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan pandemi virus corona,” tutur Iptu Abdullah MP.

Terkait kejadian di Polsek Daha prop kalsel, Pimpinan menekankan  untuk selalu waspada bila ada orang yang mencurigakan, jangan berjaga sendiri apalagi diwaktu malam hari, perkuat bodi syistim semoga selama kita bertugas kita semua dalam lindungan Allah swt.

Sebelum tinggalkan pos tidak lupa siwas Polrestabes Makassar    foto bersama dengan membentangkan spanduk  bertuliskan “sosialisasi perpres No  87 Tahun 206  ttg  Satgas Saber Pungli  Kota Makassar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.