Sosialisasi dan Bakti Sosial Untuk Warga Desa Kabupaten Blitar

BA¦Mendekati Pemilihan Calon Legislatif 17 April 2019, Jeannie Maria Monica Latumahina selaku Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 5 dari Partai Perindo semakin aktif dalam mendekatkan diri secara sosial dan psikologis kepada masyarakat khususnya masyarakat Kediri, Blitar, dan Tulungagung.

Usai sosialisasi di Tulungagung pada pekan lalu, kali ini Jeannie Latumahina kembali melakukan aksi sosialisasi dan bakti sosial di salah satu desa di Kabupaten Blitar.

Acara ini dimulai pukul 14.00 WIB. Dari Kediri, Jennie Latumahina berangkat ke salah satu Gereja di Kabupaten Blitar bersama tim suksesnya dan tim Bidak.net (10/11)

Sampai di sana, Jeannie Latumahina disambut oleh warga setempat, Pengurus Gereja dan Ketua Gerkindo Blitar.

Di tengah sosialisasi tersebut Jeannie Latumahina beserta tim suksesnya menggelar diskusi dengan para warga mengenai permasalahan yang ada di desa tersebut. Di samping itu, Jeannie Latumahina menampung aspirasi dan gagasan dari setiap warga serta berusaha mencari solusi yang tepat untuk menangani setiap permasalahan warga desa di Kabupaten Blitar.

Sebagai Calon Legislatif Lokal, Jeannie Latumahina mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak agar memilih pemimpin yang mengerti permasalahan dan kondisi masyarakat lokal di Kediri, Blitar dan Tulungangung.

“Karena pemimpin yang baik dan bijak berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Baiknya masyarakat lebih mengetahui latar belakang calon legislatif yang akan dipilih oleh masyarakat. Sebab itu menentukan masa depan masyarakat itu sendiri,” terang Jeannie Latumahina. (Elmo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.