Sosialisasikan 3M Protokol Kesehatan, Unit Sabhara Sambang Dialogis Kepada Warga Jalan Kandea

Makassar – Upaya Untuk Meningkatkan kesadaran masyarakat, agar menjalankan protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19, saat ini masih diupayakan oleh seluruh personil Polri, termasuk personil Sabhara Polsek Bontoala Polrestabes Makassar. Kamis (22/10/2020).

KSPKT Aipda Suhaib bersama 2 Anggotanya senantiasa sempatkan diri sambang dialogis untuk mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan. Tentunya dengan bahasa yang mudah dipahami oleh warga, dilingkungan jalan Kandea tepi kanal, khususnya kelurahan Baraya.

Hal itu dilakukannya guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, khususnya dalam wilayah Kota Makassar, agar tingkat penyebaran Covid-19, perlahan menurun. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku personil Sabhara Polsek Bontoala yakni senantiasa melakukan pendekatan ditengah masyarakat.

Saat di konfirmasi terpisah, Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay mengatakan, “Dengan edukasi protokol kesehatan, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat, untuk tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah atau disaat beraktivitas, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta membiasakan pola hidup bersih.” Ucap Kapolsek.