Tahapan Pemungutan Suara Pilkada Walikota/Wakil Walikota Makassar Tahun 2020 Berjalan Aman, Kapolsek Makassar Apresiasi Personilnya

Makassar. Pelaksanaan pengamanan tahapan pemungutan suara Walikota / Wakil Walikota Makassar 2020 di wilayah Kec. Makassar berjalan aman, lancar dan tertib, Kapolsek Makassar Polrestabes Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik pun memberikan apresiasi kepada personil yang terlibat.

Hal ini diungkapkan saat Kompol Kodrat memimpin apel konsolidasi di lapangan apel Mapolsek Makassar Jl. Kerung Kerung No. 67 Makassar yang dihadiri oleh personil BKO dari Polda Sulsel, personil Dit Polairud Polda Sulsel, personil Polrestabes Makassar, personil Polsek Makassar. Senin (14/12/2020)

Dalam arahannya Kompol Kodrat mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan baik itu personil Polsek Makassar maupun personil BKO atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas pengamanan tahapan pemungutan suara, baik saat pendistribusian kotak suara, pengamanan di TPS hingga tahapan rapat pleno terbuka di tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan pengamanan tahapan pemungutan suara pemilihan walikota / wakil walikota Makassar 2020 hingga dapat berlangsung sukses dan aman, atas dedikasinya mewakili pimpinan kami mengucapkan banyak terimakasih, semoga apa yang kita lakukan dapat bernilai ibadah”.

Saat dikonfirmasi Kompol Kodrat mengatakan bahwa Apel konsolidasi dilaksanakan dalam rangka mengecek jumlah serta kondisi personil yang BKO di Polsek Makassar sebelum kembali melaksanakan tugas di kesatuannya masing-masing.

“Sebanyak 80 Personil BKO dan 47 personil Polsek Makassar yang terlibat pengamanan tahapan pemungutan suara dan ditempatkan di 146 TPS yang ada di Kec. Makassar, dan Alhamdulillah secara umum selama pelaksanaan pengamanan semuanya dapat berjalan sukses dan aman”.

“Kami juga mengapresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang senantiasa mendukung dan mewujudkan pilwalkot Makassar 2020 yang aman, damai, sehat dan selamat, inilah adalah kemenangan kita bersama, kita telah mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai”. Tutup Kapolsek.

Humas Polsek Makassar

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.