Tak Kenal Lelah, Polsek Waru Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Kepada Warga

PPU- Personil Polsek Waru yang di pimpin Ps Kanit Sabhara Aipda Leo Hartaglan melaksanakan patroli dialogis guna mengantisipasi gangguan keamanan Masyarakan dan memantau Protokol Kesehatan di seputaran Pasar Tumpa Kec. Waru, Kamis (14/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli melakukan pemantauan di pasar, sekaligus berikan himbauan kepada warga masyarakat pedagang juga pengunjung untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid-19. “ucap Aipda Leo.

Kapolsek Waru mengharapkan kegiatan yang sangat positif tersebut untuk kedepannya terus dilakukan dan ditingkatkan khususnya himbauan dalam mengantisipasi potensi perkembangan atau penyebaran covid -19, ungkapnya.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, bahwa kegiatan patroli seperti itu dilakukan secara masif siang maupun malam dengan melakukan pengawasan terhadap aktifitas masyarakat dalam menanamkan kesadarannya untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu mengenakan masker saat diluar rumah, menjaga jarak dengan orang lain saat dikeramaian dan ini memerlukan edukasi melalui pengawasan operasi penegakan disiplin seperti ini, hingga masyarakat membiasakan diri secara mandiri, pungkas Kapolsek Waru.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.