Tali Kasih Danramil Dan Kapolsek Mamajang Peringati HUT TNI KE 75 Di Lokasi Kebakaran

Makassar ——– Kesabaran bukan berarti diam tak bergerak saat mendapatkan musibah. Tapi sabar adalah tingkah laku untuk menjaga kebaikan saat musibah datang. Saling mengingatkan dan membantu satu sama lain pada sifat kebajikan yang mutlak dimiliki oleh mahluk hidup dan menumpang di muka bumi ini.

Memperingati HUT TNI yang ke 75 di tahun 2020 menjadi kisah privasi tersendiri buat Danramil 1408-06 Mamajang bersama Kapolsek Mamajang. Rombongan Personil Kepolisian di pimpin oleh Akp. Ivan Wahyudi,.SH,.SIK Kapolsek Mamajang tak malu menyisihkan lengan baju titipan dan amanah rakyat untuk mengangkat bantuan berupa mie instan dengan berjalan kaki menyusuri lokasi kebakaran menuju posko darurat di Asrama Mattoanging Jl. Cendrawasih Kota Makassar. (Senin, 5/10/2020), siang.

Kesederhanaan sebagai ucapan dan intropeksi diri kepada Tuhan Yang Maha Esa berubah sebagai landasan kelemahan kita di hadapan Sang Pencipta. Langkah semakin dekat menuju Posko Kebakaran, berpetak rumah terbungkus arang hitam jadi saksi kebisuan akan peristiwa kebakaran yang terjadi kemarin (Minggu, 4/10/2020), siang.

Sekuat-kuatnya, Sehebat-hebatnya Manusia ternyata tak mampu menangkal keputusan Sang Pencipta dalam memberikan Nasehat alam kepada kita. Nampak wajah penuh rasa Sabar dan peduli terlihat pada sosok Mayor (Arm) Baso Daeng Danramil Mamajang saat didampingi oleh Akp Ivan Wahyudi,.SH,.SIK Kapolsek Mamajang bersama memperingati HUT TNI ke 75 di lokasi Kebakaran tepatnya di Posko Kebakaran penerimaan bantuan.

Kue ulang tahun menjadi iklan penghibur suasana penambah semangat persaudaraan tinggi antara sinegritas TNI POLRI untuk rakyat, menjadi potongan adil yang terbagi sedikit dan merata buat relawan dan personil TNI POLRI serta masyarakat setempat.

“Selamat ulang tahun buat TNI ke 75 Komandan, semoga kita semua makin dicintai oleh rakyat. Ijin Daeng….Kami siap membantu…mariki sama-sama bantu warga yang terkena musibah kebakaran…”, tutur permintaan Kapolsek Mamajang Akp Ivan Wahyudi,.SH,.SIK kepada Danramil Mamajang.

“Terimakasih banyak Pak Kapolsek, Insya Allah kita semua bisa memberikan apa yang terbaik buat Rakyat,bisami di potong kuenya ini?”, ucap Mayor Baso Daeng sedikit bercanda mengisi suasana hati ditengah menghadapi musibah kebakaran di wilayahnya.

Proses penyaluran bantuan sebagai bentuk kepedulian, tak berhenti begitu saja, Kapolsek bersama Danramil Mamajang langsung meninjau situasi dan kondisi di lokasi kebakaran, serta memberikan semangat kepada para korban.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*