Tangkal Virus Corona, Dirlantas Polda Metro Jaya Ajak Personel Pola Hidup Bersih dan Sehat

Jakarta, Kasus virus corona kian meningkat di Indonesia. Bahkan, tercatat sampai hari ini sebanyak 96 orang positif Covid-19 dan ratusan orang masih dalam pemantauan.

Tetapi, yang perlu dicatat virus corona bisa diantisipasi dan disembuhkan ditangani dengan cepat serta benar.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo S.I.K., M.T.C.P memimpin pola hidup bersih dan sehat dalam rangka antisipasi virus corona di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (14/3/2020).

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar pengarahan untuk memastikan seluruh jajaran memahami tentang virus COVID-19 serta bisa mengantisipasi dan mencegah penyebarannya.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo mengatakan, para pejabat utama Polda Metro Jaya melaksanakan rapat terbatas dengan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H

Kombes Pol Sambodo Purnomo yogo menekankan, kita harus melakukan upaya dan antisipasi pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo juga menghimbau kepada jajarannya untuk menghindari potensi penyebaran COVID-19 melalui kontak fisik. Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat memberikan alternatif jabat tangan dengan menyilangkan tangan kanan ke dada kiri.

“Kemudian untuk penghormatan kita pakai punya kita yang sudah ada, yang sering kita gunakan untuk menyambut masyarakat,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. S.I.K., M.T.C.P.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*