Tatap Muka Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Himbau Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Makassar-Bhabinkamtibmas dimasa pandemi covid-19 dituntut untuk dapat hadir dan turun kelapangan memberikan edukasi dan himbauan kepada warga agar senantiasa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan covid-19 dalam beraktifitas.

Kegiatan tatap muka menjadi salah satu cara seorang Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan dan memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga, selain efektif cara ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan warga.

Seprti yang dilakukan oleh Brigpol Andi Bangsawan Bhabinkamtibmas Polsek Makassar Polrestabes Makassar Sabtu pagi saat berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga wilayah binaannya di Kel. Bara-baraya Timur Kec. Makassar. (03/10/2020)

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Bangsawan menghimbau dan mengajak warga binaannya untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 3M (cuci tangan, jaga jarak serta memakai masker) dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19.

“Dengan edukasi tentunya masyarakat dapat lebih mengetahui dampak dari adanya penerapan protokol kesehatan, Semakin kita taat dan patuh menerapkan protokol kesehatan maka semakin kecil peluang kita terpapar oleh penyebaran virus corona”. Ujar Brigpol Bangsawan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*