Tawuran Ditengah Pandemi Corona Dibubarkan Polisi

Makassar – Disaat warga Makassar sedang mencemaskan serangan wabah Corona, dua kelompok pemuda antara pemuda Jl. Sukarian dengan pemuda Jl. Sepakat Kecamatan Panakkukang ini justru malah tawuran. Bahkan keributan itu dibuat pada malam hari sewaktu masyarakat sedang Istirahat.

Tawuran sekelompok pemuda pecah pada Rabu (03/06/2020) dini hari. Peristiwa itu terjadi di Jl.Pettarani sekitar pukul 01.00 WITA. Namun tawuran itu berhasil dibubarkan oleh Bhabinkamtibmas dan jajaran tim Resmob Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar.

”Bersama Tim Resmob, RT, RW, dan para tokoh Masyarakat setempat, akhirnya tawuran dapat di bubarkan,” ungkap Bhabinkamtibmas Kel. Karuwisi Aipda Anwar.

Kedepannya pihak kepolisian bersama Lurah setempat akan melaksanakan mediasi semua pihak yang telah melakukan tawuran tersebut untuk mencari perdamaian dan solusi terbaik untuk tidak terulang kembali.

Akibat tawuran tersebut, sejumlah kaca rumah pecah. usai kejadian, aparat terus berjaga di lokasi kejadian hingga situasi benar-benar aman. Petugas juga melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari penanggungjawab peristiwa tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.