Tekan Angka Kriminalitas, Ini Upaya Polsek Tamalanrea

MAKASSAR, Guna menciptakan rasa aman kepada Masyarakat serta menekan angka Kriminalitas, terutama di tengah pandemi virus Corona. berbagai upaya telah dilakukan Petugas kepolisian di masing-masing wilayah hukumnya.

Seperti yang nampak dilakukan Personil Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar yang rutin melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Sabtu (6/6/2020) dini hari.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Aris mengatakan, “Giat patroli menjadi salah satu upaya pencegahan kejahatan dan menekan angka Kriminalitas, “Patroli dengan menyasar tempat atau lokasi yang rawan Kriminalitas,” kata Kompol Muhammad Aris.

“Selain patroli, Petugas Kepolisian juga akan turun dan berdiskusi dengan warga masyarakat untuk mengetahui situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, mencari informasi yang menjadi keluhan dari warga,” tambahnya.

“Petugas Kepolisian juga tetap menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 menuju kehidupan normal yang baru,” Tutup Kapolsek Tamalanrea.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.