Terbelit Hutang, Pedagang Kambing Bunuh Diri 

BA¦Diduga terbelit hutang, Solikin (36) pedagang kambing warga Dusun Kalijajar Desa Jajar Kecamatan Wates Kabupaten Kediri mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di tiang kandang sapi belakang rumahnya, Minggu (1/4/2018).

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut dan takut terjadi hal yang tidak diinginkan melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke pihak Polsek Wates.

Kasi Humas Polsek Wates Bripka Agung menuturkan awal mula peristiwa tersebut. Awalnya, Sunariyah (63) ibu korban sedang mencari korban. Saat menuju ke belakang rumah di kandang sapi melihat sang anak sudah menggantung di tiang kandang sapi.

“Yang mengetahui korban gantung diri ibu kandung korban. Kami menerima ada laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian,” tutur Bripka Agung.

Tim identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat melakukan pemeriksaan terhadap korban. Di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka akibat penganiayaan atau kekerasan.

“Korban murni gantung diri. Korban gantung diri menggunakan tali plastik warna biru panjang sekitar 2 meter,” ungkap Kasi Humas.

Dikatakan Kasi Humas, dari keterangan keluarga korban. Korban sebelum mengakhiri hidupnya sempat meminjam uang kepada ibunya untuk membayar hutang. Korban selama jualan kambing mengaku kepada ibunya sering rugi.

“Kami menduga korban mengakhiri hidupnya karena banyak hutang,” terang Bripka Agung.

Sementara itu, dari keluarga korban menerima atas kejadian itu karena musibah. Keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan yang disaksikan perangkat desa setempat.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.