Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan, Polsek Bontoala Amankan Kegiatan Kampanye Calon Walikota Makassar

Makassar – Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar, mengamankan kegiatan kampanye yang dilakukan calon wakil walikota makassar , Bapak Dr.Fadly Ananda di Jalan Tinumbu Kelurahan Layang kec Bontoala di rumah Lk.Muhlis kemudian calon wakil walikota no urut 3 tersebut melanjutkan kegiatannya di jalan andalas tepatnya di hotel Agraha dalam rangka pengukuhan tim sukses untuk wilayah kecamatan Bontoala,selasa (29/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Bapak Daeng Ical selaku calon walikota Makasssar. Acara kampanye yang dihadiri sekitar 50 orang warga ini dimulai pada pukul 13.00 wita di jalan andalas tepatnya di Hotel Agraha Makassar.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif, dimana pasangan Cawali dan Cawawali beserta tim menyampaikan visi dan misinya, sekaligus meminta dukungan warga dalam Pilkada kota makassar nanti.

Adapun personil yang dilibatkan sebanyak 22 orang anggota Polsek Bontoala di bantu dengan jajaran personil Polrestabes Makassar.

Menurut Kapolsek Bontoala, Kompol Andriyani Lilikay, setiap ada kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, pihaknya selalu hadir untuk melakukan pengamanan.

“Dengan adanya pengamanan ini diharapkan hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah sehingga acara berjalan dengan lancar, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan ,seperti menjaga jarak.memakai masker dan mencuci tangan.” Ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.