Tetap Mengutamakan Protokol Kesahatan, Polsek Bontoala Lakukan Pengamanan Kampanye

Makassar – Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan kampanye Pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 1 dengan jadwal lokasi di jalan Kalumpang dan jalan Langgau kecamatan Bontoala, Selasa (13/10/2020).

Dalam kegiatan kampanye ini personil Polsek Bontoala menurunkan personilnya sebanyak 22 orang yang tergabung dalam zona 2 dimana personil yang terlibat dalam pengamanan kampanye tersebut  berbagi tugas sebagian mengatur arus lalin sebagian lagi mengamankan jalannya acara.

“Hari ini kami dengan beberapa personil Polsek Bontoala melaksanakan pengamanan kampanye dari istri dari paslon no urut 1 yakni ibu andira dani pomanto sekaligus launching produk kopi adama dimana launching tersebut dilaksanakan di cafe Bronx jalan Langgau kecamatan Bontoala Makassar,” ucap Wakapolsek Bontoala Iptu Regent Trinkuncahyo.

Lebih lanjut, Iptu Regen Trikuncahyo menjelaskan, “Kepada para peserta kampanye untuk memperhatikan beberapa hal, diantaranya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Harus selalu, Jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan,” imbuhnya.

Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay menambahkan, pengamanan ini dilakukan pihaknya untuk memberikan rasa aman dan nyaman peserta maupun masyarakat yang hadir dalam kampanye terbatas. Sehingga suasana kamtibmas dapat tetap kondusif.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020 dengan aman, damai, dan kondusif, Saling menjaga,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.