Tetap Semangat Dalam Bekerja, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Makassar – Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta sosialisasi disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang, Bripka Jonas Bumbungan, SH, lakukan pemantauan wilayah binaan.

Edisi kali ini, Bhabinkamtibmas menyambangi Satpam Menara Bosowa, Jalan Jend. Sudirman Kota Makassar. Selasa, (20/10/20). Pada kunjungannya tersebut Bripka Jonas Bumbungan, SH, memberikan motivasi kepada petugas Satpam, agar tetap semangat dalam bekerja, karena situasi saat ini, masih pandemi Covid-19, terlebih sebagai Satuan Pengamanan, kita adalah orang pertama yang akan ditemui oleh tetamu atau pengunjung Menara Bosowa, sehingga perlu membentengi diri dengan protokoler kesehatan, diantaranya dengan memakai “masker dan menjaga jarak”.

” Kami menghimbau kepada seluruh petugas keamanan dan karyawan Menara Bosowa dan sekitarnya, agar selalu mematuhi protokol kesehatan antara lain memakai masker dan rajin mencuci tangan untuk menghindari penyebaran covid 19″, pungkas Bripka Jonas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Akp. Bagas Sancoyoning Aji, SIK, mengatakan ”Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya, sebagai wujud harkamtibmas kondusif di masa pandemi, yakni senantiasa mengedukasi warganya untuk menerapkan protokol kesehatan serta memonitor wilayahnya untuk meminimalisir tindak pidana”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.