Tiga Pilar Kecamatan Bontoala Laksanakan Patroli Pencegahan Covid-19

 

MAKASSAR , Tiga Pilar kecamatan Bontoala termasuk Kasi pemerintahan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa melaksanakan patroli Sambang di wilayah Kecamatan Bontoala melakukan patroli dialogis pencegahan Covid-19, Jumat 05 Juni 2020 pukul 09.00 wita sd Selesai.

Pada kesempatan tersebut Tiga Pilar menghimbau kepada Masyarakat agar jangan lengah untuk memakai masker serta menjaga jarak antara satu dengan lainnya minimal 1 meter, serta himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 bagi warga yang datang dari daerah lain terutama daerah pandemi dalam rangka Pencegahan Pandemi Covid-19.

Menurut Babinkamtibmas Polsek Bontoala Aipda A.Wiwin Nur “Apabila ditemukan ada masyarakat terindikasi positif Covid-19 ,diharapkan untuk karantina selama 14 belas hari, dan jika  sudah bebas dari Virus Corona dan benar-benar sehat dipersilahkan untuk menyesuaikan diri.” ucap Aipda A.Wiwin Nur.

Menurut Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay, Pencegahan harus tetap dijaga untuk menjaga agar Covid-19 tidak masuk di wilayah kita lindungi diri keluarga dan orang banyak, mencegah lebih baik dari pada mengobati.

“Mematuhi himbauan pemerintah adalah kewajiban untuk antisipasi pencegahan Virus Corona, untuk hidup bersih, agar selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun menghindari kerumunan massa, menjaga jarak, tidak perlu salaman,  kalau tidak penting lebih baik dirumah saja,” Tutup Kapolsek Tamalanrea.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.