Tiga Pilar Kecamatan Rejotangan Pantau Vaksinasi di UPT Puskesmas Banjarejo

TULUNGAGUNG – Polsek Rejotangan Polres Tulungagung bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Rejotangan.

Untuk teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin oleh petugas vaksinator dari tim Nakes Kecamatan Ngunut.

Kapolsek Rejotangan AKP Hery Poerwanto, S.H mengatakan, vaksin dilaksanakan di UPT Puskesmas Banjarejo Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung..

“Jumlah warga tervaksin 210 orang Warga Desa Sumberejo Wetan, berjalan dengan konsif”, terang AKP Hery Poerwanto, Selasa (08/02/2022).

Kehadiran Polri bersinergi dengan instansi terkait melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Personil Polri bersama Satgas Covid 19 Kecamatan Rejotangan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, terangnya.

AKP Hery Poerwanto mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetep selalu mematuhi Protokol Kesehatan covid 19. (NN95 – Polres Tulungagung )