Tim Operasional Reskrim Polsek Tamalanrea Amankan 7 orang Pelaku Keributan di BTP Blok AA

MAKASSAR, Tim Operasional Reskrim Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Iqbal Kosman berhasil mengamankan 7 (tujuh) orang remaja yang melakukan keributan di BTP Blok AA, Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea Makassar, Senin (8/6/2020) dini hari.

Ketujuh orang pelaku yang telah diamankan di Mako polsek Tamalanrea yaitu IF (17), FJR (16), DN (19), SYR (17), HSM (17), RHM (17), ILH (16).

Ipda Iqbal Kosman saat dikonfirmasi mengatakan “Bahwa benar pada hari minggu (7/6/2020) telah terjadi keributan antara dua kelompok remaja di BTP Blok AA kelurahan Buntusu Tamalanrea Makassar yang diduga karena adanya kesalahpahaman diantara kelompok tersebut”, Ucapnya.

“Berdasarkan informasi yang diperoleh di TKP, Tim Operasional segera mencari keberadaan para pelaku keributan dan segera di amankan ke Mako Polsek Tamalanrea” tambahnya.

“Kami segera mengamankan para pelaku keributan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya perkelahian kelompok serta kejadian yang tidak diinginkan”, tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.