Tim patroli Aman Nusa II Polsek Biringkanaya polrestabes Makassar melaksanakan patroli sambil menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

MAKASSAR – Kegiatan patroli aman Nusa yang dilaksanakan oleh personil gabungan Polsek Biringkanaya dan menghimbau masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah.(01/06/2020).

Kegiatan patroli Aman Nusa yang dilakukan oleh personil gabungan Polsek Biringkanaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 di kota Makassar.

Ipda Laode selaku perwira pengendali kegiatan patroli Aman Nusa menuturkan bahwa saat ini kami dari polsek Biringkanaya tak henti hentinya menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sampai saat ini kota Makassar masih dalam zona merah sehingga di wajibkan mengikuti protokol kesehatan pada saat masyarakat beraktivitas diluar rumah.

Kami berharap kegiatan ini dapat meminimalisir dan memutus rantai penyebaran virus Covid 19 apalagi saat ini situasi kota Makassar masih zona merah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.