Tim Wasrik Polrestabes Makassar Lakukan Pemeriksaan di Polsek Ujung Pandang

 

Bidaknet.com, Makassar – Tim Wasrik Polrestabes Makassar, melaksanakan pemeriksaan di Polsek Ujung Pandang, (15/9/20).

Kegiatan Wasrik berlangsung di ruang SIUM Mapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, dengan Ketua tim Ipda Budiawan, SH, MH, bersama personil lainnya, Jalan ST. Hasanuddin No. 3 Kota Makassar, Selasa, (15/9/20).

Sebelum mengunjungi Mapolsek Ujung Pandang, Tim Wasrik Polrestabes Makassar, terlebih dahulu berkunjung ke Mapolsek jajaran Polrestabes Makassar lainnya.

Dilaksanakannya Wasrik rutin ini, untuk mengetahui pencapaian kerja dan penyerapan anggaran oleh satker sesuai aturan yang berlaku serta pertanggung jawaban penggunaan anggaran.

Dengan harapan temuan Wasrik yang sebelumnya tidak berulang pada pelaksanaan Wasrik pada hari ini dan harapan, tidak terdapat temuan yang menonjol, saling memberi Asistensi untuk melakukan perbaikan melalui mekanisme yang ditetapkan.

Dalam kunjungan Wasrik tersebut, Ipda Budiawan, SH, MH, sempat melihat langsung kondisi gudang persenjataan Mapolsek Ujung Pandang, dan menyampaikan Ka. SIUM Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, yakni Aipda Ahmad Fauzi, agar intens lakukan pembersihan, dan apabila sudah tidak layak pakai, agar berkoordinasi dendan Sarpras Polrestabes Makassar, untuk dilakukan peremajaan, pungkas Ipda Budi.

Laporan: Sufri

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.