Tindak Tegas Pelanggar PSBB Tahap II, Polsek Mamajang Razia Masker Dan Kelengkapan Berkendara

Makassar – Pembatasan Sosial Berskala Besar adalah salah satu upaya efektif dalam memutuskan Penularan Virus Covid-19 di Kota Makassar. Berdasarkan data update dari www.infocorona.makassar.go.id bahwa makin bertambah pasien Covid19 di Kota Makassar. Oleh karena itu Pemerintah meningkatkan Status PSBB di perpanjang.

Personil Polsek Mamajang yang tergabung dalam Posko Penanggulangan Covid19 tingkat Kecamatan meningkatkan giat Razia di beberapa ruas jalan yang berada di wilayah Kecamatan Mamajang yakni di Jl.Veteran Selatan dan di Jl. Cendrawasih Kota Makassar. Rabu, (13/5/2020), Pagi.

Bagi Pengendara yang melintas akan di periksa kelengkapan surat-surat berkendaranya termasuk, identitas diri seperti KTP, dan jika tidak menggunakan masker maka di larang melintas di jalan tersebut langsung berbalik arah serta jika di temukan tidak melengkapi surat-surat berkendara akan di tilang. Apalagi jika pada saat Patroli kami temukan berkumpul maka kami akan bubarkan.

“Hal tersebut dilaksanakan agar masyarakat kota Makassar bisa mentaati pelaksanaan PSBB, untuk di dalam area kota Makassar kami akan melakukan penjaringan termasuk patroli gabungan mencari Pelanggar PSBB khususnya di Kecamatan Mamajang. Demi keselamatan Rakyat adalah hukum tertinggi maka kita semua sangat wajib mentaati pelaksanaan PSBB, meningkatkan kesadaran agar Pandemik Corona bisa berakhir lebih cepat”, Tegas Kompol Daryanto Kapolsek Mamajang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.