Tingkatkan disiplin penggunaan masker bhabinkamtibmas Laikang sambangi warga binaan.

MAKASSAR – Demi meningkatkan kedisiplinan penggunaan masker bhabinkamtibmas Laikang rutin sambangi warga binaan dan melakukan himbauan penggunaan masker demi mengantisipasi penyebaran virus Covid 19,(17/9/2020).

Begitu pula dengan situasi kamtibmas di wilayah kelurahan Laikang yang kondusif bhabinkamtibmas Laikang menghimbau kepada warga binaan agar bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dimasa pandemik Covid 19 dan pilkada serentak di wilayah kota Makassar.

Aiptu Rustam bhabinkamtibmas Laikang menuturkan bahwa saat ini masa pandemik Covid 19 di wilayah kota Makassar khususnya wilayah kecamatan Biringkanaya masih dalam kategori zona merah sehingga pemerintah kota Makassar kembali menerapkan perwali no 51 dan 53 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan mendisiplinkan warga kota Makassar untuk tetap menggunakan masker.

Ini dilakukan oleh pemerintah Kota Makassar demi meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah kota Makassar.

Panit II binmas Ipda Marzuki, SH berharap agar kegiatan operasi yustisi yang dilakukan oleh personil gabungan TNI – POLRI dan pemerintah Kota Makassar dapat meredam atau Meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah kota Makassar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.