Tingkatkan Kinerja, PDGI Cabang Kediri Gelar Seminar

BA¦Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Kediri me nggelar acara halal bihalal yang dikemas dengan seminar sehari di Hotel Lotus Kota Kediri, Sabtu (14/7/2018). Kegiatan seminar ini diikuti oleh anggota PDGI Cabang Kediri.

Acara halal bihalal ini sebagai bentuk upaya meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat hubungan sesama sejawat dokter gigi. Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta.

Dalam kegiatan seminar itu PDGI Cabang Kediri menghadirkan narasumber yakni drg. Eddy Hermanto, M.Kes,Sp BM dan pemateri lainnya yaitu drg. Anindita Apsari Sp Pros, dan drg.Widiastomo Sp BM.

Ketua PDGI Cabang Kediri, drg Sjaiful Archirudin menjelaskan, kegiatan seminar ini diadakan sebagai langkah upaya peningkatan, profesionalisme, kompetensi serta kualitas kinerja di dalam bidang kedokteran gigi.

Sehingga dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan benar.

“Sebagai dokter gigi harus mampu memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan profesional.  Dan dapat meningkatkan kualitas kerja yang bagus serta bermutu,” tutur drg Sjaiful.

Dijelaskan drg Sjaiful, sebagai dokter gigi sangat berperan penting dalam meningkatkan kepedulian masyarakat akan kesehatan gigi.

Untuk itu, sebagai dokter gigi harus mempunyai kualitas yang baik dan bagus mulai dari kualitas kerja, etika dan pelayanan.

“Kemampuan yang terbaik harus kita jaga. Dan kita harus bisa memberikan edukasi kepada masyarakat” ungkap Ketua PDGI Cabang Kediri.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*