TNI-POLRI di Majalengka, Dirikan Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Covid_19

Majalengka – Bentuk sinergitas antara TNI-Polri kembali terlihat di Kabupaten Majalengka kala kedua institusi tersebut berbaur bersama mendirikan tenda yang menyediakan makan bagi warga, akibat dampak virus corona atau covid-19, Selasa (14/4/2020).

Kegiatan yang di gelar di halaman Desa Batujaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka ini, dihadiri langsung Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Harry Subarkah, dan Para Pejabat Utama Polres Majalengka beserta Para Pejabat Kodim 0617/Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bahwa pembangunan dapur sinergitas antara TNI-Polri ini tujuanya agar dapat membantu masyarakat khususnya akibat dampak penyebaran virus corona atau covid-19 ini.

“Dapur umum yang menyediakan makanan ini, kita bangun untuk dapat membantu masyarakat yang keseharianya susah mendapatkan rezki akibat dampak virus corona ini,”Kata kapores.

Masih Kata, Kapolres, selain membuka layanan dapur umum bagi warga, pihaknya juga bersama Kodim 0617/Majalengka dan Polres Makalengka menyiapkan Seratus nasi bungkus gratis yang nantinya akan di bagikan bagi warga masyarakat Majalengka khususnya di Lokasi Dapur Umum yang dianggap sangat membutuhkan.

“Jadi untuk membantu masyarakat ini, bukan hanya layanan dapur umum saja yang di kami siapkan bersama Kapolres Majalengka dan Dandim 0617/Majalengka dan jajarannya setiap hari dilaksanakan pembagian Nasi bungkus, akan tetapi ratusan Nasi Bungkus juga langsung hari ini kami bagikan kepada warga yang membutuhkannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.