Tripika Makassar Gencar Lakukan Check Point PSBB

Makassar. Selama 2 pekan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar, Jajaran Tripika Makassar yang tergabung dalam gugus percepatan penanganan covid-19, kembali melaksanakan giat check point di jalan Veteran Selatan Makassar.

Bertempat di depan Pospam Ketupat 2020 Maradekayya satu-persatu pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas ditahan dan diperiksa oleh petugas berseragam. Senin (04/05/2020).

Dalam pemeriksaan tersebut beberapa pengendara yang ditemukan melanggar protokol PSBB diberikan teguran tertulis selanjutnya dihimbau untuk kembali kerumah masing-masing.

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan bahwa check point ini bertujuan untuk menertibkan masyarakat yang tidak disiplin menerapkan protokol PSBB dalam rangka memutus rantai penularan covid-19.

“pelanggar kami berikan stempel pelanggar PSBB serta disurat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya”

“Besar harapan kami masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan PSBB, ini semata-mata untuk kebaikan kita bersama, dengan gotong royong yakinlah kita bisa melewati semua ini, Tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*