Truk Muatan Dolomit Tabrak Pohon Mahoni 

BA¦Peristiwa kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di jalan raya jurusan Pare Kediri, tepatnya di Dusun Banjaranyar Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Jumat (17/11/2017). Kecelakaan itu sebuah truk muatan dolomit menabrak pohon mahoni di pinggir jalan. Namun, dalam peristiwa tersebut seorang pengemudi truk melarikan diri.

Supriyanto (53) warga Dusun Cahnganom Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, mengungkapkan peristiwa tersebut. Awalnya ia mendengarkan suara letusan sebanyak dua kali.

Penasaran dengan suara keras berasal dari jalan raya Supriyanto langsung mengecek kejadian tersebut. “Saya saat itu berada di sawah pak mendengar suara keras dua kali. Saya berlari mengecek ternyata truk nabrak pohon mahoni. Saat saya disini sopirnya tidak ada,” tutur Supriyanto.

Petugas Polsek Gurah dan unit Laka Satlantas Polres Kediri yang berada di lokasi melakukan olah TKP. Diduga truk muatan dolomit Nopol AG 8196 JS ini mengalami ban belakang sebelah kiri meletus. Truk warna kuning itu oleng ke kiri dan memilih menabrak pohon mahoni.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.