Tujuh Perwira Polres Kediri Pindah Tugas

BA¦Gerbong mutasi anggota jajaran Polres Kediri kembali dilakukan. Sebanyak tujuh Perwira Polres Kediri pindah tugas di tempat yang baru.

Gerbong mutasi itu dilakukan seperti biasanya dilaksanakan upacara serah terima jabatan. Upacara itu dilakukan di lapangan Tenis Mapolres Kediri, Senin (12/6).

Dalam acara diikuti oleh Pejabat Utama Polres Kediri, Kapolsek jajaran wilayah hukum Polres Kediri dan anggota Polres Kediri. Sementara itu upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Sumaryono.

Tujuh Perwira Polres Kediri yang pindah tugas itu ialah Kompol Drs Natalius Sugroho, AKP Bowo Wicaksono, AKP Sudiono, AKP Kamsudi, AKP Muklason, AKP Paidi Sudiarto dan AKP Ridwan Sahara.

Kompol Drs Natalius Sugroho Kabagren Polres Kediri pindah tugas di Polres Malang Kota menjabat Kabagren. Penggantinya Kompol Andjar Setijaningrum SE Gadik Muda 17 SPN Polda Jatim.

AKP Kamsudi sebelumnya menjabat Kapolsek Papar dan kini pindah tugas di Kasubbag Humas Polres Kediri Kota. Penggantinya dijabat oleh AKP Santoso yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota.

AKP Ridwan Sahara SH Kapolsek Ngadiluwih menjabat di tempat baru sebagai Kasat Reskrim Polres Kediri Kota. Dan Kapolsek Ngadiluwih dijabat AKP Setijo Budi mantan Kapolsek Pagu.

Sementara itu, AKP Bowo Wicaksono Kasubbag Humas Polres Kediri pindah tugas menjabat Kapolsek Pagu. Jabatan Kasubbag Humas Polres Kediri dijabat oleh mantan Kapolsek Kras AKP Muklason.

Jabatan Kapolsek Kras diisi oleh AKP Samsul Huda yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kediri Kota. AKP Sudiono yang sebelumnya Kapolsek Kandat di mutasi menjabat Kabag Ops Polres Kediri Blitar Kota.

Jabatan Kapolsek Kandat diisi oleh AKP Ketut Suparta yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Blitar. Sementara itu, AKP Paidi Sudiarto Kasat yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Kediri kini menjabat Kasat Intel Polres Ponorogo. Jabatan Kasat Intelkam Polres Kediri diisi oleh  AKP Slamet Pujiono mantan Panit II subdit I Ditintelkam Polda Jatim.

Kompol ST Nurinsana Natsir SH MH Analis Kebijakan Pertama Bidang Perencanaan Polres Kediri di mutasi menjadi Kapolsek Pesantren Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, dalam amanahnya itu kepada para anggota yang baru menjabat untuk segera menyesuaikan di tempat yang baru.

“Mutasi jabatan di lingkungan Polres Kediri itu sudah hal yang biasa dilakukan. Dan kami mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapat tempat tugas yang baru,” tutur Kapolres Kediri. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.