Tukang Cari Rambutan Asal Kesamben Ditemukan Tewas di Kandangan 

BA¦Warga Desa Jerukgulung Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, Rabu (1/11/2017) mendadak gempar. Penyebabnya, seorang tukang pencari buah rambutan, Mu’Aji (61) warga Dusun Kedungdowo Desa Podoroto Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang, ditemukan tewas di bawah pohon rambutan.

Warga yang takut dengan hal yang tidak diinginkan langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Kandangan. Kapolsek Kandangan AKP Eka Purnama menerangkan peristiwa tersebut.

Awalnya, korban datang di Desa Jerukgulung untuk membeli buah rambutan yang langsung dibeli dari pohonnya. Dan usai membeli buah rambutan korban langsung memanjat pohon rambutan itu.

“Korban setelah memanjat dan memetik buah rambutan turun. Dia bercerita kepada saksi kalau kurang enak badan dan istirahat sejenak. Tidak lama kemudian, saat dibangunkan oleh saksi Korban sudah meninggal dunia,” terang AKP Eka Purnama.

Lebih lanjut dituturkan Kapolsek Kandangan, pihaknya bersama tim identifikasi Polres Kediri dan tim medis setempat melakukan pemeriksaan luar di tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan itu tidak ada bekas akibat luka penganiayaan.

“Kami tidak menemukan adanya luka bekas akibat penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia karena masuk angin dan kecapekan,” tutur Kapolsek Kandangan. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*