Tukul Arwana Dan BCL Salut Dengan Karyawan Wanita PT Gudang Garam Tbk

BA|Para artis papan atas, Bunga Citra Lestari, Tukul Arwana, Kamidia Radisti, Wika Salim dan grup band Andra & The Blackbone sebelum menghibur karyawan PT Gudang Garam Tbk HUT ke 59, berkunjung di Pabrik PT Gudang Garam Tbk, tempat pembuatan rokok.

Tentunya kedatangan artis papan atas itu menjadi kejutan bagi karyawan linting rokok PT Gudang Garam Tbk yang mayoritas wanita. Para artis itu melihat langsung kegigihan para wanita dalam bekerja melinting rokok.

Kegigihan itu membuat Bunga Citra Lestari dan komedian Tukul Arwana salut. Dengan usaha kerja keras mencari ekonomi untuk menghidupi keluarga dilakukan ribuan karyawan wanita melinting rokok.

“Saya sangat salut dengan kegigihan wanita yang membuat rokok itu. Semangat kerjanya sangat luar biasa dan itu patut menjadi contoh wanita lainnya,” ungkap Tukul Arwana, saat konferensi pres di Hotel Grand Surya Kota Kediri, Kamis (20/7/2017).

Hal serupa juga diungkapkan BCL. Menurutnya, semua wanita mempunyai harapan yang lebih baik. Seperti yang dilakukan karyawan wanita PT Gudang Garam Tbk ini. Para wanita ini bekerja keras melinting rokok tentunya untuk lebih baik masa depan keluarganya.

Bahkan harus rela membagi waktu dengan keluarganya. Dan dalam bekerja berangkat pagi pulang sore.” Mereka sangat tangguh dan kuat. Tentunya usaha yang dilakukan para wanita ini mempunyai keinginan masa depan yang baik dan sejahtera. Sehingga perekonimannya lebih baik, “ tutur BCL.(gar).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.