Turut Berduka, Kapolsek Bontoala Melayat Kerumah Duka Ibu dari Salah Satu Anggota Sabhara Polsek Bontoala

Makassar – Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay melayat kerumah duka warga kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala yang mana Warga tersebut merupakan ibu kandung dari  salah satu personil sabara polsek bontoala Aipda Muh Rusli, Rabu (02/12/2020).

Didampingi oleh Wkapolsek Bontoala Iptu Regent Trinkuncahyo dan Beberapa personil polsek bontoala dan beberapa mahasiswa kkph universitas muslim indonesia.

kapolsek bontoala Kompol andriyani Lilikay mengatakan “Sebagaimana diketahui Almarhuma yang bernama Pr.Hj.Sania Dg Lebong Sudah berusia 84 tahun dan sudah lama menderita sakit, oleh sebab Kami jajaran Polsek Bontoala Polrestabes Makassar  menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah, semoga almarhuma diampuni dosanya dan dilipat gandakan pahalanya, Dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” Ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Di masa Pandemi Covid-19, “kami dari Jajaran Polsek Bontoala Polrestabes Makassar  tetap menghimbau kepada keluarga maupun para pelayat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.mengingat pandemi ini belum berakhir semogaa kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus corona,” tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.