Turut Berduka, Kapolsek Bontoala Melayat Kerumah Duka Warga Yang Meninggal

Makassar – Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lulikay melayat kerumah duka warga kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala alm. Muh Akbar Ali Gante sekitar pukul 10.00 Wita yang mana almarhum juga merupakan ketua BKM kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala ,Minggu (27/09/2020).

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada hari sabtu tanggal 26 September 2020, telah terjadi perkelahian kelompok antara warga kelurahan baraya kecamatan bontoala dengan warga kelurahan bunga ejaya kecamatan Tallo.

Pada saat perkelahian kelompok antar warga tersebut terjadi ,memakan korban jiwa dari pihak warga kelurahan baraya kecamatan bontoala yang mengakibatkan korban Lk.Muh Akbar Ali Gante meninggal dunia akibat terkena anak panah pada bagian dadanya.

Menurut keterangan warga disekitar tempat kejadian, pada saat itu korban sementara berada didalam rumahnya,kemudian melihat rumah miliknya terbakar sehingga korban keluar rumah dengan maksud akan memadamkan api, namun saat korban keluar dari rumahnya disitulah korban terkena anak panah yang menembus dada nya sehingga korban di larikan kerumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Bontoala Membenarkan kejadian tersebut bahwa “Benar korban meninggal dunia akibat terkena anak panah.” Ujarnya.

Kapolsek Bontoala turut mendoakan almarhum dan manyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya semoga almarhum khusnul khotimah dan diberi tempat yang layak dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*