Ucapkan HUT TNI Ke-75, Kapolsek Tamalanrea Datangi Kantor Koramil

Makassar – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75, Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris berkunjung ke Mako Koramil 11 Biringkanaya Biringkanaya/Tamalanrea, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (05/10/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati HUT Dirgahayu TNI Ke 75 serta untuk mempererat sinergitas TNI Polri yang di terima langsung oleh Danramil Mayor (Kav) Salahuddin Basir.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Aris menyampaikan Polsek Tamalanrea beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan “Dirgahayu TNI ke -75, semoga sinergitas TNI Polri semakin solid serta dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tamalanrea, Sinergi Untuk Negeri.” Ujarnya.

Danramil Mayor (Kav) Salahuddin Basir bersama anggota Koramil saat menerima kunjungan ini tampak bahagia serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek Tamalanrea.

“Kami mengucapkan terima kasih atas atensi dan perhatian dari Kapolsek Tamalanrea, Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tamalanrea,” ucap Mayor (Kav) Salahuddin Basir.

Kegiatan nampak berlanjut dengan pemotongan Kue ulang Tahun yang dibawa oleh Kapolsek Tamalanrea dan di akhiri dengan doa bersama serta ramah tamah komitmen bersama dengan mengucapkan secara bersama, ”Selamat HUT TNI ke 75, TNI – Polri semakin solid.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.