Unit Lantas Polsek Bontoala Atur Lalu Lintas Saat Lakukan Pengamanan Kampanye

Makassar – Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan kampanye Pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 2 dengan jadwal lokasi di Jalan Kandea Lrg 118 Kelurahan Bontoala Tua Kecamatan Bontoala. Selasa (20/10/2020).

Dalam kegiatan kampanye ini personil Polsek Bontoala menurunkan personilnya sebanyak 22 orang yang tergabung dalam zona 2 dimana personil yang terlibat dalam pengamanan kampanye tersebut  berbagi tugas sebagian mengatur arus lalin sebagian lagi mengamankan jalannya acara.

“Untuk kegiatan hari ini kami membagi personil untuk unit lalulintas bertugas mengatur arus lalin sekitar acar mengingat tempat yang di jadikan kampanye merupakan jalan yang sangat sempit sehingga tidak menganggu pengguna jalan lainnya,” ucap Wakapolsek Bontoala Iptu Regent Trikuncahyo.

Lebih lanjut, Iptu Regen trikuncahyo menjelaskan, “Kepada para peserta kampanye untuk memperhatikan beberapa hal, diantaranya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.“ harus selalu, Jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan.” Tutup Wakapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*