Unit Lantas Polsek Panakkukang Tegur Pengendara Yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

Makassar – Unit Lantas Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar sambil melaksakan tugas mengatur arus lalu lintas juga menegur pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19. Kamis (17/09/2020).

 

Sudah tugas dari Anggota Lantas untuk menjaga ketertiban berlalu lintas namun ada hal yang sedikit berbeda pada masa pandemic virus Covid 19 ini, Anggota Lantas Polsek Panakkukang sambil melaksanakan pengaturan dan menjaga ketertiban berlalu lintas juga memberhentikan dan memberi teguran  bagi pengendara yang tidak mematuhi  protokol kesehatan.

 

Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas Polsek Panakkukang Ipda Slamet Sugiarto bersama anggotanya memberikan pemahaman bagi pengendara yang belum menerapkan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, tak hanya itu bagi pengendara yang tidak memakai masker diperintahkan untuk membeli dan memakai masker terlebih dahulu baru bias melanjutkan perjalanannya.

 

“Anggota Lantas Polsek Panakkukang memberhentikan pengendara yang tidak memakai masker dan kami memerintahkan untuk membeli/memakai masker terlehbih dahulu lalu bisa melanjutkan perjalanannya” Ucap Ipda Slamet.

 

Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman, SIK mengatakan, “Pihaknya akan rutin memberikan himbauan dan juga teguran kepada para pengendara yang masih membandel, karna sampai saat ini masih banyak masyarakat tidak patuh seperti tidak menggunakan masker saat diluar rumah, jadi kami akan langsung berikan teguran dan himbauan ditempat” ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.