Untuk Pertama Kalinya Lakukan Kunjungan Kerja di Polsek Bontoala, Kapolrestabes Makassar Tekankan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

Makassar – Untuk pertama Kalinya Setelah Menjabat sebagai Kapolrestabes Makassar Kombes Pol.Witnu Urip laksana S.IK, Melakukan kunjungan kerja di Polsek Bontoala, Jumat (27/11/2020).

Dalam kunjungan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.IK., turut hadir Kapolsek Bontoala Kompol Andriayani Lili Kay, Danramil 1408-04 Mayor Inf Dwi Sapto, Camat Bontoala Samsul Bachri,
Kabag Humas Polrestabes Makassar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ustad Arifin Lewa S.Ag, KKN mahasiswa/wi. UMI, Para Lurah Se Kec. Bontoala, tokoh Pemuda dan jajaran Polsek Bontoala.

Dalam sambutannya Kapolsek Bontoala Kompol andriyani Lilikay mengatakan bahwa , marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena pagi ini kita diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga kita bisa hadir ditempat ini dalam rangka acara kunjungan kerja Kapolrestabes Makassar Adapun jumlah personel kami sebanyak 83 orang.

Kamtibmas wilayah hukum Polsek Bontoala, sampai saat ini sangat kondusif, kami berikan jaminan keamanan khususnya terkait masalah Pemilukada.

Ditambahkannya , Untuk Harkamtibmas kami menggunakan wadah Balla Ewako untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi, sehubungan dengan penanganan Covid-19, serta membuat ketahanan pangan, berupa tanaman hidroponik, berupa tanaman hias dan budidaya ikan lele.

Untuk wilayah Bontoala mengenai Kasus Perkelahian Kompok, mulai tanggal 04 November sampai saat ini sudah kondusif, dengan ditingkatkan nya kegiatan Patroli bersama dengan Unsur TNI dan Satpol PP.

“Wilayah Polsek Bontoala terdiri dari 12 Kelurahan dan 98 TPS, nantinya kami berkolaborasi dengan Koramil Bontoala serta Bankompol, untuk mendukung suksesnya Pemilukada, selain itu kami juga telah melakukan silaturahmi dengan 4 Korcam Pendukung masing-masing Paslon, serta penggalangan kepada para Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.” Ucap Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*