Viral Di Medsos, Pelaku Pencurian Di SPBU Bawakaraeng diciduk Polisi

Makassar. Sebuah video aksi pencurian di SPBU Bawakaraeng jalan G. Bawakaraeng Makassar, viral di media sosial (medsos), setelah dilakukan rangkaian penyelidikan unit Resmob Polsek Makassar Polrestabes Makassar berhasil meringkus pelaku.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Makassar Polrestabes Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pencurian yang terjadi di SPBU Bawakaraeng jalan G. Bawakaraeng Makassar.

Kapolsek menuturkan bahwa penangkapan terhadap pelaku dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Syamsul Tompo didampingi oleh Panit II Reskrim Aiptu Syamfidar pada hari selasa, sekitar pukul 17.40 wita tanggal 29 Desember 2020.

“Salah seorang pelaku an. Lk. Sakil als Akkili berhasil kami tangkap saat pelaku sedang berada di rumahnya di jalan Moncongloe Kab.Maros”. Ujar Kapolsek

Dalam video yang viral di medsos, nampak pelaku Lk. Sakil bersama dengan Lk. M (DPO) mencuri 1 (Satu) Unit HP Merk Samsung J7 Core Warna Hitam milik salah seorang pengendara motor di SPBU Bawakaraeng Makassar.

“Pelaku Lk. Sakil als Akkili telah mengakui perbuatannya dimana pelaku bersama dengan Lk. M (DPO) telah mencuri 1 (Satu) Unit HP Merk Samsung J7 Core Warna Hitam milik salah seorang pengendara sepeda motor saat hendak melakukan pengisian BBM di SPBU Bawakaraeng Makassar pada hari Rabu tanggal 23 Desember 2020”.

“Saat ini pelaku dan barang bukti 1 (Satu) Unit HP Merk Samsung J7 Core Warna Hitam kami amankan di mako untuk selanjutnya dilakukan proses penyidikan”. Ungkap Kompol Kodrat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.