Wakapolrestabes Cek Randis Untuk Kesiapan Pilwali dan Kamtibmas Polsek Manggala.

MAKASSAR,-

Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman,S.Ik Pimpin Apel dan Cek Kendaraan dinas (Randis) roda 2 (sepeda motor) dan roda 4 (mobil) untuk kesiapan Pilwali kota Makassar yang dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Manggala Jalan Lasuloro no.171,Kota Makassar, Jumat(04/12/2020).

Apel pengecekan kendaraan dinas roda 2 ini dihadiri oleh Kabag OPS Polrestabes Makassar AKBP Anwar Danu, SE, MH. Kasat Sabhara Kompol Wahyu Basuki, SIK,Kasubag Sapras Polrestabes Makassar Kompol Daniel Panadu. Kapolsek Manggala Kompol Drs.Saiful Alam. Kanit Provost Polrestabes Makassar AKP Setya Budi, Kanit Binmas Polsek Manggala AKP Wahiduddin, S.Sos. Kanit Provos Polsek Manggala Iptu Yansi Raid,Kanit Sabhara Polsek Manggala Iptu Lagusu, Kasium Polsek Manggala Aiptu Syafri dan personel pemegang kendaraan dinas roda 2 (sepeda motor) dan roda 4 (mobil).

Wakapolrestabes mengatakan, pengecekan pemeliharaan dan perawatan transportasi kendaraan dinas sebagai bagian dari pada kekuatan kita untuk melaksanakan pengamanan pilwali pada, Rabu 09 Desember 2020 nanti dan Kamtibmas wilayah hukum Manggala.

Untuk itu peran serta personel yang saat ini diberikan tanggungjawab untuk memelihara kendaraan dinas nantinya menyiapkan kendaraannya pada saat kita melaksanakan pengamanan tersebut.

“Hari ini dikumpulkan untuk Cek kesiapan menjelang nanti pelaksanaan pengamanan pilwalkot agar kendaraan dinas dirawat dan jaga kebersihan,” pesan Wakapolrestabes Makassar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.