Wakapolrestabes Makassar Cek Kendaraan Dinas di Mapolsek Rappocini

Makassar – Pastikan pilwalkot kota Makassar berjalan aman dan kondusif bapak wakapolrestabes AKBP Marsel Suherman Sik mengecek kendaraan dinas operasional yang dipakai personil Polsek Rappocini. Kamis (3/12/2020).

Dalam kegiatan pengecekan tersebut tampak hadir Wakapolres di dampingi oleh Kabag. Ops AKBP Anwar Danu SE.,MH, Kasat Sabhara Kompol Wahyu Basuki SIK, dan Kasubag. Sarpras Kompol Daniel Panandu, serta Kanit Provos Sipropam AKP. Setya Budi SH yang memegang data seluruh kendaraan.

Selain pengecekan kendaraan dinas operasional kunjungan beliau ingin melihat langsung kesiapan jajaran Polsekta Rappocini jelang pilwalkot yang tinggal menghitung hari.

“ kunjungan yang kami lakukan bersama beberapa PJU Polrestabes Makassar memastikan sarana dan prasarana yang akan dipakai jajaran untuk pelaksanaan pilwalkot masih layak pakai dan berharap semua personil yang memakai kendaraan dinas untuk tetap merawat barang milik negara tersebut ” katanya.

Wakapolres meminta kepada personil yang memakai kendaraan dinas baik roda empat dan dua dapat merawat kendaraan dengan dana pemeliharaan dan perawatan yang ada, ia menekankan bahwa seharusnya kendaraan dapat dipakai sepanjang hari untuk melayani masyarakat.

Dari hasil pengecekan pada umumnya kendaraan operasional yang ada di Polsek masih layak digunakan untuk melaksanan tugas di lapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.