Warga Bangkalan Madura Ditemukan Meninggal Dunia di Kios Potong Rambut Kediri

BA¦Warga Jalan Mastrip Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Senin (14/8/2017) mendadak gempar. Penyebabnya, warga digegerkan dengan penemuan mayat di kios potong rambut. Warga yang takut terjadi hal yang tidak diinginkan langsung melapor ke Polsek Pare.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu bernama Basir Pranoto (51) warga Desa Langkap Kecamatan Borneh Kabupaten Bangkalan, Madura. Korban bekerja di di Pare sebagai tukang pangkas rambut.

Peristiwa penemuan mayat itu diketahui pertama kali oleh Sampun (59) warga setempat. Pada saat itu saksi mendengar ada orang memanggil manggil di Kios pangkas rambut. Namun tidak yang menjawab.

Kemudian warga memberitahu warga sekitar untuk melihat di kios tersebut. Dan saat dilihat ternyata korban sudah meninggal dunia di dalam kios pangkas rambut.”Saat warga datang korban sudah meninggal dunia,” tutur Kapolsek Pare AKP Mustakim.

Tim identifikasi Polres Kediri yang datang di lokasi kejadian perkara dan melakukan olah TKP bersama tim medis setempat tidak menemukan adanya luka bekas akibat penganiayaan. “Tidak ada luka akibat penganiayaan di tubuh korban,” jelas AKP Mustakim.

Lebih lanjut diterangkan Kapolsek Pare, dari keterangan para saksi teman korban. Korban sempat bercerita ke temannya jika sering masuk angin. Dan bila digerakkan tubuhnya mengeluarkan keringat korban sembuh kembali.

“Korban 3 bulan ini sering masuk angin. Diduga korban meninggal dunia karena masuk angin,” terang Kapolsek Pare. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.