Warga Lereng Gunung Kelud Gempar Ditemukan Pemuda Tewas Gantung Diri 

BA¦Warga lereng Gunung Kelud tepatnya di Dusun Sumberlumbu Desa Margourip Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, Rabu siang (12/4) mendadak gempar.

Sebabnya, pemuda desa setempat yang bernama Icgel Jhon Heiro (17) ditemukan tewas gantung diri di dapur belakang rumahnya. Peristiwa itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Ngancar.

Peristiwa gantung diri ini diketahui pertama kali oleh Mingan (42) orang tua korban. Pada saat itu ia sengaja mencari korban yang sudah sejak Selasa malam tidak diketahui keberadaanya.

“Sebelum korban ditemukan gantung diri, sang ayah sempat mencari korban di tempat korban sering bermain game. Namun tidak ada,” tutur Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo.

Kemudian sang ayah pulang dan bertemu Didik Purwanto (35). Saat itu Didik menyarankan kepada Mingan agar korban dicari disekitar rumah. Mingan pulang dan mencari korban.

Tidak lama kemudian Mingan saat berada di belakang rumah melihat sang anak sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri. Spontan sang ayah berteriak histeris.

“Teriakan minta tolong Mingan ini terdengar tetangga sekitar. Lalu warga berdatangan dan menolong korban,” terang AKP Hadi.

Petugas Polsek Ngancar, tim identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi korban.

“Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan,” jelasnya.

Masih kata Kapolsek Ngancar, barang bukti seutas tali tampar warna putih ukuran 1,5 meter diamankan. Pihaknya saat ini masih memintai keterangan beberapa saksi motif korban gantung diri.

“Saat ini kami masih meminta keterangan beberapa saksi motif kenapa korban gantung diri,” tandasnya. (End)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.