WOW… Aksi Peduli Polisi Kren Dampingi Lurah Bagi-Bagi Masker

Makassar – Bisikan ke telinga kita tentang kemungkinan akan kejenuhan tentang Virus Covid19 dengan nama panggilan Si Corona mulai membosankan.

Namun semangat akan pelaksanaan Kewajiban pemerintah untuk mengingatkan masyarakat tetap tidak surut dan pantang menyerah.

Awak mediapun sempat melirik salah satu kegiatan kepedulian yang dilakukan oleh Kelurahan Pabatang Kecamatan Mamajang.

Kali ini Lurah Pabatang Hj. Lilis Suriani, SS di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Polrestabes Makassar yakni Bripka M.Dahlan membagikan masker kepada warganya. (Kamis, 4/5/2020), Siang.

Warga Kelurahan Pabatang sedikit terpukau dan mengapresiasi kegiatan Pilar Kelurahannya. “Pak Polisi Kreen…pakai kaca mata lagi… Terimakasih Pak Polisi dan Ibu Lurah atas maskernya”, ucap senyum salah satu warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Saat ini pihaknya sering melaksanakan pemantauan di wilayah guna menghimbau masyarakat agar mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

“Alhamdulillah kami juga menghimbau dan memberikan masker sebagai upaya sentuhan hati kepada warga,” tutur Ibu Lurah yang didampingi Bhabinkamtibmasnya.

Bripka Dahlan mengatakan, hal tersebut sudah menjadi kewajibannya melaksanakan tugas Kepolisian memberikan pelayanan, pengayomam dan perlindungan  kepada masyarakat.

“Kacamata yang saya gunakan ini tentunya menambah gaya agar sedikit kreen penampilan.  Jangan kita jaga penampilan tapi tidak peduli dengan masyarakat, apalagi saat ini kita semua harus bersatu melakukan pencegahan penularan virus corona….pakai masker salah satunya….harus seimbanglah”, tutup Nasehat bercampur candaan Bripka Dahlan saat dikonfirmasi awak media.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.